Saat ini perkembangan dunia berubah sangat pesat. Masa kini, si Kecil tidak hanya bermain bersama teman sebayanya di depan rumah. Ia akan terlihat senang bermain tablet, online chatting dengan temannya atau bermain games.

Masa kecil anak sekarang tentunya berbeda dengan masa kecil Ibu dan Ayah dulu. Tentunya, masa depannya juga akan berbeda dari yang kita bayangkan sekarang. Oleh karena itu, orang tua perlu pastikan memberi bekal untuk masa depannya dengan metode pola asuh yang tepat: lengkap dengan pembelajaran untuk melatih IQ dan EQ.

IQ adalah Intellectual Quotient, seperti perkembangan kognitif dan kemampuan memecahkan masalah, daya ingat, berpikir kritis, kemampuan bahasa dan lainnya. EQ adalah Emotional Quotient, kecerdasan emosional yang berarti si Kecil mengerti emosinya sendiri, dapat mengatur emosinya maupun menyelesaikan masalah, dapat dengan mudah mempunyai teman baru dan lainnya. Kedua kecerdasan ini adalah tersebut adalah faktor yang penting untuk perkembangan si Kecil dan mendukung Ia menjadi pribadi yang baik.

Ibu dapat melihat kemampuan IQ dan EQ si Kecil dari performanya di kelas, bagaimana Ia mengembangkan hobinya, bekerja dalam kelompok, bertemu orang baru, mengatur sikap saat di pesta maupun acara besar dan lainnya. Untuk jangka panjang, Ibu dapat melihat bagaimana IQ dan EQ si Kecil yang semakin tajam dari betapa bahagia dan sehatnya kehidupan si Kecil baik untuk karir maupun hubungan antar sesama.

Pada akhirnya, kecerdasan intelektual, sosial dan emosional yang ia kembangkan di rumah dan sekolah akan sama ia terapkan ketika ia dewasa kelak.

Bagaimana mengembangkan IQ dan EQ si Kecil?

Pertama, Ibu perlu ingat bahwa si Kecil selalu membutuhkan Ibu. Ia selalu membutuhkan Ibu untuk menuntunnya maupun sebagai contoh dan teladan. Setiap hal yang Ibu ajarkan, cerita yang Ibu berikan, permainan yang dimainkan bersama, contoh yang Ibu jelaskan akan sangat penting untuknya dan selalu menjadi bekal untuknya.

Selain mengajarkan si Kecil banyak hal, satu cara yang tidak kalah penting adalah memberikan nutrisi yang tepat.

MFGM atau Milk Fat Globule Membrane adalah lapisan lemak susu yang kaya akan komponen bioaktif. Bekerja bersama dengan DHA, 2 kali Power untuk mendukung perkembangan otak dan sistem imun si Kecil. Para ahli sudah melihat betapa dua formula ini dapat bekerja sama dan sangat bermanfaat untuk IQ dan EQ si Kecil yang lebih baik. - menaikan kemampuan membaca, mengeja, menyelesaikan masalah, mencari jawaban, daya ingat, daya fokus, bahasa dan kebiasaan baik.

Berikan si Kecil Enfagrow A+ MFGM Pro 3 gelas setiap hari. Dengan kandungan Sphingomyelin 32 mg per saji dan Phospolipid 167 mg per saji, bantu lengkapi nutrisi si Kecil. Diperkaya dengan DHA lebih tinggi* 35mg per saji, dukung kecerdasan si Kecil secara seimbang dibantu dengan stimulasi yang tepat

*Dibandingkan produk Mead Johnson sejenis

 

 

Sumber: