Melindungi kesehatan si kecil tidaklah mudah, terutama di saat banyak virus, bakteri dan kuman dimana-mana. Kita tidak pernah bisa memprediksi kuman dan virus berbahaya apa yang ada di luar maupun di dalam rumah. Jadi, banyak ibu bertanya-tanya: Bagaimana saya bisa mencegah si kecil jatuh sakit?

Saat ia jatuh sakit, kondisi ini tidak hanya memengaruhi kesehatan si kecil, namun juga mengakibatkan mereka kehilangan kesempatan belajar dan juga kehilangan momen cerdasnya.

Salah satu kandungan yang si Kecil perlukan adalah Beta-glucan, nutrisi untuk bantu mendukung sistem daya tahan tubuhnya.

Apa itu Beta-glucan, dan di mana nutrisi ini ditemukan?

 

Beta-glucan merupakan keluarga polisakarida dan secara alami ditemukan di ragi roti, fungi tertentu, biji-bijian sereal seperti gandum dan barley, jamur, dan bahkan beberapa jenis ganggang. Ditemukan dalam produk roti beragi, kemampuannya meningkatkan kekebalan telah ada selama berabad-abad dalam diet umum manusia.

Apa yang membuat Betaglucan lebih istimewa adalah ia bekerja dengan baik dengan nutrisi bermanfaat lainnya seperti Prebiotik PDX dan GOS (yang juga mempromosikan kesehatan kekebalan tubuh) dan DHA (yang mendukung perkembangan otak).

Kombinasi unik ketiga nutrisi tersebut semuanya dapat ditemukan dalam Enfagrow A+. Formulasi Enfagrow A+ terbukti secara klinis dalam suatu jurnal penelitian dapat mengurangi hari sakit anak.  Dengan lebih sedikit hari sakit, si kecil tidak akan kehilangan kesempatan belajar yang lebih banyak di sekolah. Enfagrow A+ dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh si kecil, agar optimalkan setiap momen cerdasnya.

 

Sumber:

Talbott SM, Talbott JA. Effect of beta 1, 3/1, 6 glucan on upper respiratory tract infection symptoms and mood state in marathon athletes. J Sports Sci Med 2009;8:509-15.

Talbott SM, Talbott JA. Baker's yeast beta-glucan supplement reduces upper respiratory symptoms and improves mood state in stressed women. J Am Coll Nutr 2012;3:295-300.

Fuller R, Butt H, Noakes PS, Kenyon J, Yam TS, Calder PC. Influence of yeast-derived 1,3/1,6 glucopolysaccharide on circulating cytokines and chemokines with respect to upper respiratory tract infections. Nutrition 2012;28:665-9.

Li F, Jin X, Liu B, Zhuang W, Scalabrin D. Follow-up formula consumption in 3- to 4-year-olds and respiratory infections: an RCT. Pediatrics 2014;133:e1533-40.