Tahukah Ibu, sistem daya tahan tubuh si kecil terus berkembang dan terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Ibu bisa membantu perkembangan daya tahan tubuhnya dengan memberikan nutrisi atau makanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Sekitar 70% dari sistem kekebalan tubuh si kecil ditemukan di ususnya, jadi jika Ibu ingin membesarkan anak yang cerdas, Ibu juga harus perhatikan bagaimana meningkatkan daya tahan tubuh si kecil dengan memastikan kesehatan pencernaannya dalam kondisi baik.

Ibu bisa memulainya dengan menyajikan makanan yang kaya prebiotik, yang memiliki manfaat untuk perlindungan sistem pencernaan manusia. Salah satu makanan tersebut adalah Enfagrow A+ Stage 3 dan Stage 4, yang memiliki dua jenis prebiotik dalam formulanya yang terbukti secara klinis.

Polydextrose (PDX) dan galactooligosaccharides (GOS) atau yang biasa disebut dengan PDX: GOS  adalah prebiotik yang ditemukan di Enfagrow A+ Stage 3 dan Stage 4, berupa serat yang menjadi makanan bagi bakteri baik di perut si Kecil. Dalam jumlah yang cukup, prebiotik membantu bakteri baik tumbuh di sepanjang usus besarnya. Ini memastikan keseimbangan sistem pencernaan, yang akan menguntungkan sistem kekebalan tubuhnya.

Enfagrow A+ diformulasikan dari kombinasi nutrisi unik dengan prebiotik (PDX:GOS), Beta-glucan dan kadar Omega 3 yang tinggi yang terbukti klinis meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Dengan segelas susu Enfagrow A+, si Kecil memiliki peluang lebih baik untuk menghindari penyakit pernapasan seperti pilek, flu, sakit tenggorokan, dan penyakit lain yang menunggu di sekolah ataupun selama di rumah.

Dengan lebih banyak hari belajar berkat daya tahan tubuh si kecil yang bagus, maka Ibu tidak perlu khawatir momen cerdasnya terlewat.

 

Sumber:

Li F, Jin X, Liu B, Zhuang W, Scalabrin D. Follow-up formula consumption in 3- to 4-year-olds and respiratory infections: an RCT. Pediatrics 2014;133:e1533-40.