Apakah si Kecil mendapatkan stimulasi yang tepat di rumah?

Pada usianya, si Kecil sangat mudah dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya. Namun, tidak sedikit orang tua yang memilih metode homeschooling dan distance learning (metode belajar mandiri) untuk melatih IQ anak-anaknya di rumah. Apakah metode-metode tersebut cukup untuk membentuk si Kecil yang sehat, cerdas dengan kebaikan hati?

Meskipun banyak kelas yang si Kecil ikuti, IQ hanya menunjukkan satu atau aspek kecil dari kecerdasan si Kecil. Ketika Ibu dan Ayah mengasuh, membimbing dan memberikan awal yang terbaik untuk si Kecil berarti juga penting untuk Ibu dan Ayah memberikan perhatian pada perkembangan otaknya melalui pola asuh yang dipilih, disertai dengan pemberian nutrisi baik dan stimulasi yang tepat.

Sekarang ini, sudah banyak orang yang melihat pentingnya emotional intelligence (EQ). Tipe kecerdasan ini bisa dilihat dari kemampuan si Kecil terhadap sekeliling, seperti rasa peduli, senang menolong, membantu sesama dan lainnya. Hal ini menjadikan orang tua tidak hanya ingin membesarkan si Kecil yang cerdas, tetapi si Kecil yang sehat, cerdas dengan kebaikan hati. Maka, orang tua perlu memberikan pola asuh yang menerapkan IQ dan EQ.

Untuk mendukung para orang tua, para ahli kini telah menemukan formula pertama di dunia dengan kombinasi yang lengkap dengan formula baru MFGM Pro dan DHA lebih tinggi* yang terkandung dalam Enfagrow A+ baru.

Manfaat Kandungan Nutrisi untuk si Kecil

MFGM atau Milk Fat Globule Membrane adalah lapisan lemak susu yang kaya akan komponen bioaktif, yaitu phospholipids dan sphingomyelin teruji secara klinis dapat membantu meningkatkan kemampuan si Kecil dalam mengerti emosi yang dirasakan maupun mengekspresikan emosinya dengan cara yang tepat.

DHA adalah asam lemak omega-3 yang terkumpul di otak sepanjang masa anak-anak hingga remaja. DHA mendukung proses perkembangan otak – pembentukan Myelin dan Sinapsis, yang penting dalam pengembangan fungsi eksekutif maupun kemampuan kognitif, termasuk perkembangan emosional, daya fokus dan pemecahan masalah.

Yuk, Ibu dukung kemampuan IQ dan EQ si Kecil dengan pola asuh yang tepat untuk si Kecil yang sehat, cerdas dengan kebaikan hati.

Enfagrow A+ MFGM Pro telah diformulasikan secara ilmiah, di mana memiliki kadar Sphingomyelin 32 mg per saji dan Phospholipid 167 mg per saji. Enfagrow A+ MFGM Pro pun kini juga mengandung lebih banyak manfaat yang dapat membantu kecerdasan si Kecil secara optimal dengan kandungan DHA lebih tinggi* 35 mg per saji. Bantu penuhi nutrisinya dengan 3 gelas Enfagrow A+ MFGM Pro setiap hari. Yuk Bu, bantu kembangkan kecerdasan akademis dan emosional si Kecil.

*Dibandingkan produk Mead Johnson sejenis

 

Sumber: