Untuk perkembangan otak yang sehat, si Kecil membutuhkan nutrisi otak, seperti DHA yang tinggi. Dalam 5 tahun pertama kehidupannya, otak si Kecil akan tumbuh hingga 90% dari ukuran dewasanya. Masa ini adalah periode perkembangan yang penting baginya. Selama waktu inilah si Kecil belajar menyebutkan bentuk-bentuk dasar, cara berpakaian, dan bahkan cara berteman—semua hal pertama baginya.

Itulah mengapa sangat penting untuk tidak hanya memberinya nutrisi tumbuh kembang otak seperti DHA, tetapi juga memastikan si Kecil mendapatkan jumlah yang tepat.

Para ahli merekomendasikan untuk mengonsumsi total 100-150 mg DHA setiap hari. Tetapi berdasarkan pola makan anak-anak, biasanya mereka hanya mendapatkan 38,7 mg DHA dan hal tersebut di bawah standar.

Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan DHA-nya yaitu dengan mengonsumsi makanan dan segelas susu yang mengandung nutrisi yang tepat. Enfagrow A+ dengan formula baru MFGM Pro sebagai satu-satunya susu formula dengan DHA lebih tinggi* di 35 mg per saji yang dapat bantu si Kecil untuk penuhi kebutuhan DHA sesuai rekomendasi para ahli.

Bantu penuhi nutrisinya dengan 3 gelas Enfagrow A+ MFGM Pro setiap hari. Yuk Bu, bantu kembangkan kecerdasan akademis dan emosional si Kecil. Help to complete the #MissingHalf.

*dibandingkan dengan produk Mead Johnson sejenis

 

Sumber: