Q: Apa manfaat DHA?

A: Para ahli merekomendasikan balita mengonsumsi DHA yang merupakan asam lemak omega-3 yang penting bagi pembentukan otak dan mata si kecil.

Q: Kapan saya harus mulai menggunakan Enfagrow A+?

A: Mungkin Ibu dapat mulai memberikan balita Enfagrow A+ saat usianya menginjak 1 tahun.

Q: Apakah saya bisa memberikan Enfagrow A+  kepada balita saya?

A: Setiap produk kami dirancang untuk si kecil sesuai dengan usianya yang spesifik, untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya yang spesifik. Enfagrow A+ diperuntukkan bagi konsumsi balita berusia 1 tahun ke atas.

Q: Kini anak saya berusia satu tahun, apakah ia bisa memakan semua yang ia inginkan?

A: Meski hampir semua balita dapat makan dari menu yang sama yang disajikan untuk anggota keluarga yang lain, ada beberapa hal yang perlu Ibu perhatikan, misalnya makanan yang dapat membuat ia tersedak. Potong makanannya untuk mencegah si kecil tersedak. Pastikan si kecil dalam posisi duduk dan Ibu mengawasi setiap ia makan. Tanyakan pada dokter untuk mengetahui makanan apa saja yang harus ia hindari.

Q: Saya ingin memberikan balita saya ikan untuk DHA tapi saya khawatir tentang merkuri. Apakah Anda dapat memberika sara penggantinya?

A: Benar bahwa beberapa jenis ikan dan makanan laut kaya akan merkuri. Salmon dan tuna kaleng mempunyai kadar merkuri yang rendah dan tinggi akan DHA. Ibu dapat mendapatkan DHA dari telur yang diperkaya dengan DHA dan susu balita seperti Enfagrow A+.

Jika membutuhkan bantuan, Ibu dapat menghubungi Enfa A+ Smart Center Via Live Chat & WhatsApp di 08777700253 untuk berkonsultasi lebih jauh mengenai berbagai informasi dan tips untuk nutrisi penting bagi si kecil.